[KENAL MEMBER] ERRY BLIND BERKARYA DALAM KETERBATASAN

Updated: May 17


Memiliki keterbatasan tidak bisa melihat (Tuna Netra), namun musisi yang bermukim di Bandung ini tak berhenti menelurkan karya.

Salah satu karya nya yang di apresiasi oleh Televisi Swasta Nasional adalah lagu berjudul MATA HATI di jadikan Original Soundtrack Program Reality Show "Orang Pinggiran" Trans7.







Terlahir di Kota kembang Bandung dengan nama Erry Erlangga. Sejak masih bayi penyakit meningitis telah membuat kaki kirinya lumpuh ditambah lagi suatu kecelakaan pada tahun 2003 menyebabkan kebutaan pada Sepasang matanya hingga iya lebih dikenal dengan nama Erry Blind. Keterbatasan tak membuatnya berhenti berkarya, bersama Nagaswara ia merilis dua buah album. Selain sebagai seorang penyanyi ia juga menciptakan lagu untuk artis lainnya seperti lagu Jangan Lebay - T2, Separuh Hati - Firman, dll.


Ditengah wabah Pandemik Covid-19 Erry Blind kembali hadir menyemangati masyarakat dengan karya lagu Asa Untuk Indonesia, motivasi untuk bangsa ia tuangkan dalam keindahan syairnya berkolaborasi dengan Icun Lin sebagai pencipta lagu dan produser. Dengan bergandengan tangan mari kita bersatu melewati badai ini, menyongsong masa depan yang cerah dan penuh asa.



56 views1 comment

©2019 by iWmotion