HASIL PENJURIAN TOP 25 #SLM2020 EDISI MARET


Salam Distorsi,

Seperti yang sebelumnya kami sampaikan bahwa kita sedang percepat even SLM2020 Edisi Maret, sehubungan dengan situasi dan kondisi negara saat ini,

berikut kami sampaikan HASIL PENJURIAN TOP 25 #SLM2020 Edisi Maret yang telah dilaksanakan oleh Dewan Juri yang terdiri dari Willy, Daniell Setiawan Real, Nmyc Monn dan Erosanin Jiraiya pada tanggal 29 - 30 Maret 2020.

Hasil penilaian dapat diakses di link ini :

https://www.distorsimusic.id/hasil-top25-slm2020-edisi-maret

Penjelasannya :

  1. Untuk urutan 1 - 10 merupakan karya peserta yang masuk 10 besar (TOP 10) ditampilkan berdasarkan nomer urut peserta (bukan urutan ranking/nilainya). Hanya ditampilkan preview lagunya saja 30 detik.

  2. Urutan 11 - 25 merupakan karya peserta yang tidak masuk dalam 10 (sepuluh) besar, ditampilkan sesuai nilai yang diperoleh di tahap penjurian (TOP 25), Judul lagu, nama pesertanya, serta nilai yang diperoleh ditampilkan dan karyanya bisa diakses penuh.

  3. Komentar dari penilai untuk karya peserta urutan 11-25 dapat dilihat dengan cara klik "icon lirik" yang berada di music player.



Sebagai informasi tambahan berdasarkan masukan dari anggota dewan juri dan keputusan panitia, terdapat 3 (tiga) lagu yang didiskualifikasi pada tahap ini, 2 (dua) lagu menggunakan lebih dari 1 iringan alat musik dan atas informasi dari peserta sendiri 1 (satu) lagu telah rilis di online store di tengah perjalanan SLM.

Mudah-mudahan bisa keputusan ini dipahami dan dijadikan pelajaran para peserta untuk memperhatikan persyaratan dan ketentuan suatu even, dan menjaga setiap even di DISTORSI tetap dalam koridor yang benar.

Selanjutnya setelah TOP 25 ini akan ada voting bagi karya-karya peserta yang berada di TOP 10 yang melibatkan site member website distorsimusic.id untuk menentukan pemenang 1, 2 dan 3 - yang akan diumumkan tata caranya dalam waktu dekat.


Selamat untuk bagi karya yang sudah masuk TOP 10, bagi yang belum masuk TOP 10 jangan berkecil hati dan tetap semangat menghasilkan karya-karya yang berkualitas!


Silahkan lihat hasil penilaian TOP 25 di sini

#SLM2020 #SLM2020 Edisi Maret

67 views

©2019 by iWmotion