DISTORSI PLAYLIST QUALIFICATION ROUND

Bagi kamu yang memiliki karya bergenre pop/ pop rock/ pop alternative/ pop progresive/ pop jazz dan turunannya, lirik berbahasa Indonesia/ Inggris, sudah full arrangement, kualitas recording studio, sudah mixing dan mastering, ada kesempatan untuk terdaftar sebagai playlist Distorsi.




(Catatan : Untuk mengikuti kegiatan ini kamu harus bergabung dulu dengan Grup Penulis Lagu & Musisi DISTORSI di sini : https://www.facebook.com/groups/DistorsiGrup/)

Keuntungan terpilih sebagai playlist Distorsi adalah:

- Ditampilkan, dipromosikan dan direview dalam sejumlah program musik baru Distorsi - Masuk sebagai song content di channel Youtube Distorsi Playlist - Berkesempatan untuk berkompetisi dalam program chart Distorsi 20 setiap minggu dan memenangkan sejumlah uang tunai setiap bulan nya. - Dan puncaknya berkesempatan memenangkan Distorsi Music Awards 2021 dengan jumlah hadiah yang lebih besar.

Adapun syarat-syaratnya 1. Tuliskan judul lagu 2. Nama artis 3. Kategori solo pria/ solo wanita/ band/duo/ group vocal/ duet atau kolaborasi 4. Nama pencipta lagu 5. Profil singkat bisa bercerita tentang profil artis 6. link lagu di youtube 7. link lagu di spotify (bila ada) 8. Foto profil artis 9. Hastag #DQ01 Setiap artis atau pencipta lagu hanya boleh menyertakan maksimal 3 lagu dalam 1 periode.

Lagu diposting di kolom komentar postingan ini (https://www.facebook.com/groups/DistorsiGrup/permalink/2535960250052893/).


Bila lagu lolos dalam proses hearing, akan langsung mendapatkan balasan komentar dari pihak admin untuk melakukan pembayaran registrasi sebesar Rp. 50.000 (Lima Puluh Ribu Rupiah)

Untuk menghemat padatnya jadwal kualifikasi bulan ini, maka kami akan menggabungkan masa kualifikasi sehingga kami memilih maksimal 60 lagu untuk masuk kuota, terdiri dari: - maksimal 30 lagu untuk masuk ke dalam playlist bulan Juni 2020 - maksimal 30 lagu untuk masuk ke dalam playlist bulan Juli 2020

2 (Dua) lagu terbaik dalam masa playlist untuk bulan Juni dan Juli 2020 mendapatkan video profil istimewa sebagai Song of The Month


Pendaftaran registrasi periode ini ditunggu hingga 20 Mei 2020.

Namun bila sampai lewat tanggal tersebut masih belum memenuhi kuota 60 lagu yg memenuhi syarat kualifikasi, maka kami akan perpanjang sampai tanggal 31 Mei 2020 dan masa perpanjangan kedua hingga 20 Juni 2020. Selamat mencoba, semoga karya kalian lolos dalam penilaian, dan sukses masuk playlist Distorsi, berjaya di chart dan ditunggu di Distorsi Music Awards 2021 sebagai puncak acara.

Admin: Endraguo Dhanis Martin Han Fastowners Indra Wuri Fajar Taufik Hidayat

©2019 by iWmotion