PEMENANG

SLM2020

EDISi

MARET

Berikut adalah para Pemenang SLM2020 Edisi Maret setelah melalui beberapa tahap seleksi dan penilaian

PEMENANG 3

MANTAN MASSA MUDA

Hendri Cahyo

Hendri Nurcahyo atau yg sering dipanggil Hendri Cahyo lahir di Trenggalek 7 januari 1989. Ia mulai belajar musik sejak di SMP dan mulai bermusik dengan membentuk band sejak kelas 2 SMA. 

Hendri mulai belajar menulis lagu sekitar tahun 2008. Judul lagu yang ia tulis pertama kali berjudul "Bangunkanku" yang menjadi salah satu lagu andalan Band LEANETIC.

 

Saat ini Hendri telah banyak menulis dan menciptakan lagu yang sebagian besar terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang sering patah hati.

 

Kunjungi profil Hendri Cahyo selengkapnya di sini

PEMENANG 2

YANG TAK PERNAH ADA

Urip Widodo

Urip Widodo, asal Jawa Tengah, berdomisili di Sidoarjo, mulai tertarik menulis lagu sejak tahun 2007, sebab saat itu ia merasa belum bisa menulis puisi yang memuaskan (jadi awalnya ia adalah penulis puisi), sehingga tulisannya mulai diarahkan ke lirik lagu.

Hasilnya cukup menggembirakan baginya, karena banyak hal baru yang bisa ia pelajari.

Menulis lagu dan puisi masih aktif ia kerjakan hingga kini, bisa dibilang termasuk secara profesional (karena menurutnya sudah bisa menghasilkan uang, biarpun belum banyak)

Kunjungi profil Urip Widodo selengkapnya di sini

 

PEMENANG 1

CINTA TERBAIK

Jedith Dedy

Dedik Kamaraswanto alias Jedith Dedy, asli orang Sukoharjo Jawa Tengah tetapi berdomisili di Cikarang Kabupaten Bekasi.

Pertama kali belajar alat musik ketika duduk di bangku SMP, dan belajar menciptakan lagu ketika duduk di bangku STM.

2018 adalah tahun tahun dimulainya perjalanan ke jenjang yang lebih matang dimana lagu-lagunya mulai di aransemen Bergabung di Grup Penulis Lagu & Musisi (Distorsi) sangat membawa dampak besar bagi perjalanan musiknya walaupun ia merasa kualitas penulisan lagunya masih di bawah relam-rekannya yang lain.

Tidak hanya lagu lagu pop, Dedy juga menulis beberapa lagu jawa, salah satunya adalah lagu "Jujur Iseh Sayang" yang dinyanyikan oleh penyanyi Jogja Intan Rahma.

Kunjungi profil Jedith Dedy selengkapnya di sini

©2019 by iWmotion